Go!Blog!

Situs Perceraian…

Posted on: July 21, 2008

Saat bahagia adalah saat menikah, mengubah (bisa) segalanya. Gaya hidup, cara berpikir, penentuan prioritas, dan yg pasti klo tidur udah gak sendiri lagi, kecuali yg ngekos sekamar berdua dan kasurnya cuman satu. hehehehe

Kalo dalam agama Islam, menikah itu menggenapkan separuh agama. So, pasti bahagia, berbunga-bunga, seakan dunia milik berdua. Menjadi Ratu dan Raja meski cuman semalam, ato bahkan beberapa malam klo ada dana cukup. Nah, biasanya kebahagiaan yg seperti ini patut di bagi, di umumkan, ndak hanya ke tetangga dan teman-teman. Seluruh dunia harus tahu. Tanpa kecuali.

Gak perlu biaya banyak, cukup sewa hosting aja dan domain. Kalo butuh setahun ya monggo, klo butuh cuman sebulan juga monggo. Iya, bikin situs web-lah cara ampuh biar seluruh dunia tahu. Kalo kita lagi berbahagia. Kalo kita bentar lagi punya suami/istri, kalo bentar lagi nama belakang kita di pake di belakang nama istri, ato yg jadi istri make nama belakang suami jadi tambahan nama. Ndak peduli meski nama awalnya udah panjang kaya kereta api. Toh kita lagi bahagia, dan dunia kan cuman milik kita berdua ? Cuman kitanya aja yg lagi baikan, maka orang lain kita biarin ngikutan nebeng hidup didunia.

Eh, tapi ternyata gak cuman berita bahagia aja yg perlu berita sedihpun ikut dibuatin web juga. Orang kaya satu ini yang mulai.
Dia terpaksa buat situs itu untuk melawan opini publik yang bernada nggak enak padanya. Yang ini lah… yang itulah… lengkapnya baca ndiri aja yah.

Cara ini kayaknya wajib ditiru oleh para seleb kita. Yang sudah siap-siap ngajukan cerai, bisa langsung nyewa ahli internet juga. Toh, klo diitung-itung biayanya paling gak sebanding dari pada, di kerubutin inpoteinmen tiap hari, di sanggong rumahnya tiap hari. Keluar rumah harus sembunyi-sembunyi.

Ngintip lewat jendela dikit udah disambut dengan kilatan blitz kamera wartawan gosip dan sorotan lampu kamera. Belum lagi kalo emang harus keluar rumah. Gak bisa jalan maju karena banyak yg nanya, njawab a di pelintir b; njawab b di goreng jadi c. Serba repot. Makanya mending bikin aja situs, jadi kalo di tanya jawab aja. ‘Cek aja situs perceraian saya di cerai.com. Disana semua lengkap. Bisa nanya-nanya juga kok, bisa kasih komen juga, testimoni, tapi jangan lupa add saya yah’. Pasti deh para wartawan inpotenmen itu pada bengong, lah emang situs pertemanan ya kok pake add-add-an segala?? Biarin aja…

“Tapi..tapi… aku kan gaptek, internetan aja jarang apalagi bikin web. Ntar di tipu lagi….” Ya kalo gak mau gaptek belajar dong… klo gak bisa make komputer ato laptop, kan bisa lewat HP. Jangan bilang gak pernah sms? orang sekarang ngeblog aja bisa lewat HP kok, jadi gak harus bawa laptop yg berat itu kemana2, kecuali kalo situ emang lagi pengen gaya, sok gaul, sok ngerti teknologi, ben keliatan pinter…ben dianggep gak gaptek… Toh belajar teknologi juga gak ada salahnya, sapa tahu bisa terkenal seperti yang katanya pakar pornotele-matika itu. Lumayan kan…. meski abis kena masalah rumah tangga tapi tetep terkenal… dan job tetep dateng.

Plus, situsnya bisa jadi ajang promosi, siapa tahu ada yg pengen ngiklan. Duit lagi. Siapa tahu menang “Best Celebrity site Award” untung-untung dapet hadiah, plg tidak nama situ makin terkenal, dan tentunya tawaran makin banyak juga harusnya. So, masih gak pengen bikin situs perceraian?

Tags: , ,

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: