Go!Blog!

Blog Walking…

Posted on: July 9, 2008

Menulis ternyata bukan pekerjaan mudah, meski cuman sekedar topik-topik sepele yang biasa kita jumpai sehari-hari. Apalagi kalo pengetahuan cetek kayak diriku. Menulis hal-hal yang aku alami langsungpun masih butuh banyak pemikiran.

Mikir ini dan itu, gimana enaknya stylenya… gimana supaya enak dibaca… gimana supaya meski sepele tetep ada hikmah yang diambil… gimana supaya ndak hanya pembaca tidak hanya membaca tapi juga mendapat pengetahuan baru. Syusyah bo….

So, karena gak pandai menulis. Mending blog walking aja deh….😀 U know! blogwalking ternyata sangat menyenangkan, gak susah seperti kalo kita menulis di blog sendiri, dan juga kadang membuat kita terhibur. Gak percaya? coba aja kunjungi blog-blog para seleb blog ini.

  • Blognya Ndrokakung™
  • Blog si Mbah yang satu ini unik karena pake merek dagang “Pecas Ndahe”, hasil utak-atik dari ‘Pecah Ndase’, yang diambil dari bahasa jawa, Pecah Kepalanya.

    Kurang jelas, kepala siapa yang pecah. Pun pecahnya juga karena apa ? sama kaburnya. Karena kebanyakan pikirankah ? hasil head bang-kah? ato akibat ndase dikepruk palu karena saking menjengkelkannya. Tapi coba deh baca tulisannya? adakah yang menjengkelkan. Yang tersentil mungkin merasa jengkel, tapi apakah hasilnya sampe segitunya hingga tega mengepruk kepala dari seleb blogger kita ini ?? EH, bukannya tadi masih gak jelas kepala siapa yang pecah ? hehehe

  • Tukang Ndobos™
  • Kalo yang ini blog tukang bual, karena emang secara kasar arti ndobos adalah membual aka omong kosong. Betul gak Sir ? (hehehe.. kali aja Sir Mbilung kesasar ke blog saya).

    Tapi bualan bukan sekedar bualan. Bualan yang memang bener-bener bualan. Bualan yang membuat pembacanya gak lagi ikut-ikut jadi pembual. Coba aja baca postingannya yang diposting tanggal dua enem juni kemarin. Gimana, masih percaya kalo bualannya Sir Mbilung itu cuman sekedar bualan basa-basi ?

  • Yang Kebangeten itu
  • Di blog TBC™ inih anda bisa temukan gimana kebangetennya cewe yang bernama Tikah ini. Yang bikin blog inih semakin kebangeten, blog inih tukang ngabisin benwit. Coba ajah itung, berapa hurup yang sebenarnyah tidak perluh ditempelkan, dan di jahit dengan agak maksah di tulisan-tulisan mbak (sejak kapan sayah jadi adiknya??) yang memang kebangeten inih. Terutama huruf H. Coba hurup-hurup itu dihilangken.. lumayan bikin benwit agak legah… meski gak ngaruh banyak, tapi berapa rupiah bisa dihemat, lebih-lebih kalo yang ngakses pake GPRS yang itungannya kiloan itu.

    Tapi… klo gak kebangeten bukan Tika namanya. Saking (iki jane indonesia-ne opo to yo?) kebangetennya, rumornya mbak Tikah ini belum lulus juga dari kuliahnya (kaburr……. sebelum di timpuk )

Sebenernya masih banyak blog-blog yang layak dikunjungi, seperti blognya Om Herman, ato Om Romi, ato juga blog yang inspiratif dan penuh hikmah (halah…) kayak blognya Om Iman.

Selamat blogwalking!!!

4 Responses to "Blog Walking…"

wah kebetulan saya lagi blog walking nih, main ke gubug saya juga yah dan tukeran link, link anda udah saya pasang tuh, kunjungi http://about-vitamin.blogspot.com

[…] Bukan blog-walking atau youtube-walking tapi ini adalah cerpen […]

Hmm.. makasih bwt alamat tambahan blogwalkingnya😉

Hai saya juga lgi blog walking nih, salam kenal nih, berkunjung dong ke blog saya juga nih..tks

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: