Go!Blog!

My Daily Visited Sites

Posted on: February 5, 2008

www.jawapos.com

‘Sarapan’ wajib. Biar gak ketinggalan berita tentang kota pahlawan, it’s not my hometown though. Tapi paling nggak, aku lumayan lama tinggal di kota ini. sweet and sad memories… new friends, new experiences sooo nostalgic… (halah). Pokoknya klo ngomong surabaya, biasanya sumbernya http://www.jawapos.com ini.

www.detik.com

‘Sarapan’ wajib kedua. Beritanya yang selalu update tiap menit, menjadikannya salah satu rujukan terpenting untuk peristiwa-peristiwa dalam negeri maupun luar negeri. Sayang kebanyakan iklan..😦

www.engdaget.com

Situs ttg gadget-gadget terbaru, mulai dari rumor, sampe acara peluncurannya bahkan rumor kepindahan top management dari top companies juga kadang ada di situs ini. Cek aja…


www.friendster.com

need no explanation rite ? :d

www.gmail.com

pa lagi klo buat cek email.

hmmm apa lagi yah…
ntar deh nyambung lagi….😀

Leave a Reply

Please log in using one of these methods to post your comment:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: