Go!Blog!

Kambuh lagi… :(

Posted on: February 1, 2007

Tau nih, penyakit ini mulai kambuh lagi…. sudah lama sih. Mungkin sejak mulai aku masuk kuliah, jadi lebih dari 6 tahun lalu. Kali ini gak seberapa parah sih, tapi tetep aja bikin makan gak enak, main gak enjoy, tidur tambah nyenyak, dan yang mengkhawatirkan jadi ogah-ogahan klo mau ngerjakan sesuatu, pengennya ditunda terus…

Mustinya sudah ada obatnya, cuman ya itu akunya aja yang males ‘minumnya’. Mulai dari ‘resep’ a sampai ‘resep’ z bisa jadi penyembuh untuk sakit yang satu ini… Tapi, kalau akunya gak mau ‘minum’, ya mana bisa disembuhin ? iya nggak ?

Penyakit itu namanya MALAS a.k.a LAZYNESS. Males nulis, males mikir, semangat tidur dan lebih semangat lagi kalau main AOE🙂. Lihat aja, aku baru nulis lagi di blog-ku satu bulan sejak postingan terakhir. Padahal kalau dipikir-pikir banyak kejadian menarik yang bisa aku share untuk para pembaca blog-ku tercinta (eh, ini yang tercinta blog-nya atau yang baca blog ?)

Pertama, selama kurang lebih seminggu, aku ke Ahmedabad, India untuk training VMS. Nah, dari ini saja aku (mungkin) bisa nulis 2-3 postingan.  Tapi apa daya penyakit kambuh disaat yang tidak tepat, ketika daku sedang banyak kesibukan, yang seharusnya banyak yang bisa aku ceritakan. Apa karena sibuk itu ya ? hehehehe

Atau kunjunganku ke salah satu reruntuhan benteng di kota Pune, India. Padahal banyak foto yang bisa aku bagi-lihatkan ke pembaca setiaku. Tull gak ? Tapi kok masih sempet upload foto di FS ? upload kan gak pake mikir… :p
Tapi ya itu tadi ketika penyakit malas itu datang, moodku jadi ikutan turun, termasuk mood untuk nulis di blog🙂

Jadi jangan heran kalau tiba-tiba sebulan atau lebih blog-ku gak di update, artinya aku lagi males nulis atau gak punya akses untuk konek internet… :p

Leave a Reply

