Go!Blog!

Chatting Lewat HP dengan Nimbuzz

Posted on: February 8, 2008

Jadul ya ? mungkin bagi sebagian orang emang iya judulnya jadul. toh teknologinya juga udah ‘diperbarui’ 2 kali. Aku yakin sebagian besar udah pada ngerti gimana caranya chatting lewat HP. Eit.. bukan make SMS, or ikutan produknya salah satu Content Provider. Tapi yang aku maksud disini adalah chatting yang biasanya pake YM, Skype, GTalk, MSN, or apalah lewat komputer, sekarang diganti lewat HP.

Kok bisa sih ? Thanks to GPRS technology. Teknologi ini memungkinkan kecepatan komunikasi data sampai 114 Kbps. Dengan kecepatan seperti itu sudah sangat cukup untuk dipake buat chatting.

Trus gimana caranya ?

[Listening to: Menjaga Hati - Yovie & Nuno - The Special One (3:53)]

Pertama, HP kamu harus mendukung technology GPRS, klo enggak, beli dong yang support :D Hare gene Hp gak support GPRS ? ya ga papa sih… toh chatting juga gak penting-penting amat, kecuali kamu udah kecanduan sama yang namanya chatting. :P dan juga mendukung aplikasi java, hampir saja lupa bilang.

Yang kedua: aktifin dulu fasilitas GPRS-mu. Beda operator beda settingan, dan beda merk HP juga beda settingan, lebih tepatnya sih menu-menunya, variabel setting gak jauh beda. Masih bingung cara settingnya ? Telepon CS operator masing-masing deh, semoga aja mereka dapat membantu, klo masih bingung juga tanya Mbah Google. Ingat untuk chatting ini gak gratis loh, beda operator beda tarif, biasanya sih tarif di hitung per kb. Tapi jangan khawatir, paling banter pulsamu bakal berkurang sekitar 1000 – 2000 perak untuk sejam chatting. Itupun jempol udah cenut-cenut kebanyakan ngetik. :D

Ketiga : Download salah satu dari sekian banyak software chatting. Biasanya berupa aplikasi berbasis Java, salah satunya adalah nimbuzz yang aku pake. Pilih sesuai dengan tipe HP yang kamu punya, jangan HP A kamu dunlutnya untuk HP X. Jalan sih mungkin tapi mungkin error di tengah-tengah, atau malah bikin HP kamu nge-hang. Bete kan kalo udah gitu.

Keempat: dunlut udah, setting GPRS udah, sekarang tinggal install. Caranya mudah kok, klo belum yakin juga, baca how-to nya di situs tempat kamu download apliakasi, insyaAllah ada. Kalo gak ada ya kebangeten banget tuh, buat aplkasi gak di kasih cara install.

Kelima: setelah berhasil install, daftar aja seperti daftar ke YM, Skype, Gtalk dll. Btw, syarat utamanya kamu juga harus sudah punya akun di salah satu instant messenger di atas. Kalo udah punya akun YM, tinggal masukin data username + password, tentunya setelah kamu mendaftar di nimbuzz. Selamat berchatting ria… tak harus lagi keliling cari warnet lagi. Selama pulsa masih cukup, ayo chatting. :P

WARNING : kebobolan pulsa tidak di tanggung. Use at your own risk. :D

Pengalamanku selama memakai nimbuzz sih tidak terlalu mengecewakan, 3 bintang dari 5. Berikut ringkasannya:
+ Bisa konek ke lebih dari satu IM, i.e: YM, Skype, GTalk, dll
+ Koneksi lumayan cepat
+ dilengkapi emoticon (meski masih terbatas)
+ bisa nerima call (kalo pake skype), sayang masih bayar… katanya sih karena belum ada Access Point lokal (di Indonesia maksudnya)

- gak bisa conference chat (emang ada yng bisa ya ?)
– emoticon gak bisa di sisipin di tengah kalimat

100 Responses to "Chatting Lewat HP dengan Nimbuzz"

gimana sih detailnya cara mengaktifkan nimbus di hp?sayakan udah down load cuman error terus tolong dong beri kepastian untuk cara aktif nimbus

downloadnya di HP kan ?

[if yes]
biasanya abis dunlut lgs deh ada pertanyaan mo install apa enggak? pilih yes tentu. trus daftar dulu ke nimbuzz-nya. setelah sukses, baru deh setting di ‘communities’, klo punya account Yahoo ya masukkan username+pass di menu Yahoo!, dst. Klo berhasil, next is seperti chat pake YM biasa.

[if no]
asumsinya kamu dunlut di kompie, klo gitu berarti filenya harus di transfer dulu ke HP, baru deh ikutin langkah2 di atas.

note:
kalo waktu install ada error, kemungkinan dunlutnya kurang sempurna. saranku lebih baik dunulut lewat warnet aja… baru filenya di transfer ke HP.

gw mah lieur kumaha make nimbuzz di hape…ku bingung gimana masuk ke YM deelelnya..bingng..bingung…beri aku pencerahan..

Nimbuz apaan si.?Cara donlutnya gmn.Hpku n7610,bs ga

bagus.. bagus.. saya udh pake da.. asik, tp blm tau cheat2xnya.. klo ada yg tau bisa tolong e mail ke saya.. tnx

pasang aplikasi chatting ini : AVACS Live Chat,,, (sebenernya sih ada banyak aplikasi yg laennya, tapi menurut saya ini adalah aplikasi untuk chatroom-an yg terbaik)

– Settingan internet HP harus udah bener,, kalo belun bener ya innalillahi
– HP harus bisa mendukung Java

Steps:
1. Buka wap.avacs.net lewat web browser HP
2. Pilih Our games
3. Pilih Live Chat
4. Pilih Download Demo Version (kalo mw yg ga’ demo ya lewat getjar, pake keyword avacs
5. Begitu sudah kepasang,jalanin, pilih connect, trus masukin user dan password. habis itu enter
6. Trus jawab ‘Yes, im new here’
7. Trus isi questionnarie,, isi biodatamu
8. Dan yg bagian terpenting adalah isi bagian ‘Invited’ pake nomer ‘407627’ (heheheh l, nomer id-q) buat info-ne
(Kalo ada Pak_Raden, itu saya lhooo)
Kelemahan dari Avacs asalah LEMOT (tapi ada keuntungannya yaitu melatih kesabaran, hehehe Twisted Evil)

bagaimana caranya melihat password jika saya lupa

hmmmm nimbuzz konsumsi bandwidth ama batrenya gila boros banget………… gw lebih prefer pake morange ato shmessenger

yak bner bgt boros batrey trz mahal akh, mendingan pake ebuddy lebih irit bgt tapi klo ebuddy ga bisa ke room….
yaaaaaaa gitu deh….

tapi sejauh ini q masih pake 2 2 nya tuh hehe

ada nimbuz untuk hp 6233 atau 5300 n semacamnya nga ?????

Ya nech gw pake nimbuz abis tu aku kebobolan pulsa lumayan banyak.. ada tips ga??? terus kalo konek ke ym pake nimbuzz taripnya gmn?? itungannya?? thanks for your info

weits… kok bisa ? pake kartu apa ?

klo aku sih pake im3 gak pernah kebobolan tuh… plg banyak ngabisin 5k deh, itu aja karena kelupaan log off baru ketauan pas paginya… :D

untuk tarif gprs mending cek ke situs masing-masing operator dan kartu deh…. mungkin tarif antara as dan simpati beda meski satu operator, atau mentari ama im3 beda…

aku dah daftar NIMBUZZ tapi lewat komputer.aku sangat susah banget download lewat hp.hpku nokia 5310.setiap download selalu ditolak,kadang tertulis file tidak ditemukan.gimana caranya ya….
udah aku cuba berkali2 tetap gagal.setiap dah sampai menu pemilihan bahasa,pasti langsung dialihkan.bingung tuh…???makasih

@calya:
hmmm… mungkin programnya belum compatible dengan type HP itu. coba di cek lagi di situsnya… klo memang udah compatible tapi gak bisa juga… kirim mail aja ke nimbuzz.com ato cari aja program lain yg cocok dengn jenis hp kamu. banyak kok.

Aplikasi yang bisa buat conference apa ya?
Nimbuzzku ada opsinya chat to group, tapi opsi mati gak bisa di klik. Yang bisa malah send file/photo to group..
Kan aneh?
Sampe laper ngutak-ngutik nya…

boleh nanya tidak?
tarif nimbuzz (msn) itu berapa ya?
makasih

gw sangat terbantu banget kalo lg mau ngobrol ma temen-temen gw, tinggal ng BUZZ mereka langsung OL deh….. irit pulsa, n ngga perlu sms mpe ngluarin pulsa.

sama, aku juga barusan pake nimbuzz. oke banget walopun betere lumayan boros.

hallo semua….aq mo nanya nich,kl ada yg tau tlg dikasi tau ya..he he he. hpku n 9300.kalo ngirim foto lewat nimbuzz koq gakb bisa ya?pas udah di send lgsg dpt balesan dr operartornya “program closed”….kl ada yg tau ,trims ya atas pencerahannya….

@ milo: afaik. chat to group hanya bisa untuk sesama pengguna nimbuzz, tidak bisa lintas im.

@chao: nimbuzz sebenarnya gratis sama sekali. yang menjadi biaya adalah jumlah pemakaian volume data gprs operator saja, yang tarifnya berbeda masing-masing operaotor.

saya juga pake nimbuzz, walaupun hanya sebagai batu loncatan untuk login ke yahoo:)

salam kenal.

saya juga baru pake nimbuzz ne,,
tapi saya mao tanya,,gmn y caranya mao aktivkan yg yahoo n msn nya, soalnya wkt baru selesai download g cuma masukkan ID skype aja, yg yahoo n msn nya g lupa masukkan id..jadinya yg aktiv cuma skypenya aja

saya juga baru pake nimbuzz ne,,
tapi saya mao tanya,,gmn y caranya mao aktivkan yg yahoo n msn nya, soalnya wkt baru selesai download g cuma masukkan ID skype aja, yg yahoo n msn nya g lupa masukkan id..jadinya yg aktiv cuma skypenya aja..

Trims ya jika bisa dibantu..
Salam kenal ^-^

sewaktu masuk nimbuzz coba cari menu Community di Settings/Menu (lupa yang mana… kayaknya settings deh..)

nah disitu ntar ada macem2 IM yg disupport sama nimbuzz. tinggal masuk aja ke IM yg dimaksud trus masukkan user + pass.

oke.. thnx ya…uda sukses…

thnx..thnx ^-^

aq anag nimbuzz…

mm…d nimbuz jg bza conference chat qo…

tyuz emoticon d tngah kalimat juja bza…

tp qt ruz ngtik sndiri gt…

msl’y..
hy.. :) lg ngapain..

nah gt…

kalu ad yg punya nimbuzz.. add aq yiaa..

nick’y

Muttezz

mm…

nmbh lg..

bwt mw nmbh emoticon d tngah cukup

: sm )

bwt smile..

tyuzz…

: sm s

bwt confused..

dll..

ok.. nginfo duank qo..

letz meet in nimbuzz y…

aq mau nax nih.. napa ya mig33 yg ada di hp aq ga bisa logging in? cara aktifkan ebuddy gimana ya?

MO TAU TENTANG NIMBUZZ???? ATO APLIKASI CHAT VIA HP LAINNYA??? Cek Aja disini : http://nimbuzzmania.blogspot.com/

Oya,..maaf ada yang Lupa,.. Selain Nimbuzz juga ada Mig33 juga Lho,.. trus juga EBUDDY,.. pokoknya banyak deh,.. Cek aja di sini okey : http://nimbuzzmania.blogspot.com/

yang mau tau lebih banyak tentang nimbuzz, bisa gabung ke forum komunitas nimbuzz indonesia : nimbuzz-indo.co.cc thx :)

met malam

Mau tnya.
Adakah aplikasi nimbuzz anti ban dan kick.
Versi yg lain ad gk.cara plud.
Hp q W830i.

aq pake ymtiny ma ebudy

gw dah pke nimbuzz 8 bln ini,sebelumnya gw dah nyobain mig33,qeep,bing,agile messenger,morange,de el el..
Sementara ampe saat ini gw rasa nimbuzz lah yg aplikasi chat terbaik 4 hp..
gw dah ekploitasi smua menu nimbuzz,mulai dr plud,hidden nickname,anti banned,anti dc,nick ganda,nick karakter khusus,de el el..
Jd kalo ada yg pengin nanya add aja nick gw di nimbuzz ( avonturir )..

nimbuzz..kren ,,bisa bwt ajang neangan jodoh..
wkwkwkwkw……..

Ktny skrng d nimbuzz bs melacak lokasi chatter, bner ga seh..?
Gmn caranya..?
Nimbuzz oke bnget..
Tedj0_Arum went ofline.
Papapapapapapa

cr anti dc di nimbuzz gmana c???

Hp gw n 3250 & sdah cukup lama terinfeksi aplikasi nimbuzz. Gw tdk meragukan fiturnya. Mudah di pk, walopun language english. Tp ampe skrg phonebook nya masih kosong. Ada yg mo jd …?… Gw ? Silakan di : rhu.dyrli@gmail.com

Pilihan gw..Mig33..Morange..Nimbuz..

ge mn cara download nimbuzz lewat HP…..

ak download pake HP SE K610i tp g berhasil terus…

tolong ks tau caranya y….

ge mn caranya download dari PC????

klo download lewat pc, seperti dunlut file biasa aja, tapi entar di transfer ke HP file yg udah di dunlut. Transfernya bisa lewat bluetooth, ato biasanya, kabel data.

Selanjutnya tinggal di install dan tinggal ngikutin petunjuk yg ada. Selamat bernimbuzz ria

ak pengen nanya,apa setiap pake nimbuzz itu harus registrasi dl ke nimbuzznya???trus gimana cara registrasinya,ak masuk di web kok ga ada link registrasinya….mohon bantuannya…..kl bisa sih ak tunggu sampe sebelum sahur…hehehehehe

wakks….. begadang nih sampe sahur ?? :P AFAIK, klo lewat web gak bisa, coba aja lgs lewat nimbuzz yg ada di HP. Caranya sama aja kok kayak daftar-daftar yg lain.

Assalamualaikum plen .Q dah nyuba dunlud si nimbuzz dr getjar tp abiz slesai dunlud slalu muncul tlsan authorization faild(ku pake nokiye 6630)!Ada yg tau solusina ga??Tulung jwb ya plen! Btw q skrg pake mig33,qeep ma shmessenger yg gretonk gprs na(kecuali si qeep) lumazan wat menghematz pulza (agagagagagagag) tp skrg malah q jd bozen bgt!!(bt bt bt bt bt ah ).Akhir kate, thax a lot

Ada yang tau cara setting buat munculin keypad pada SE P910i ga ya? aku sudah install aplikasinya,

nah saat mau login, keypadnya ga muncul, trus di ketik via touch screen juga ga bisa…??

mohon pencerahan donk…?? pliss

ada yang bisa bantu sodara cute ini ??

KALO LG chatting di nimbuzz..
ko loadingnya suka lama ya.
udah gitu suka off sndri.

hmmm… dulu aku gak pernah gitu. sekali konek lancar2 saja.. tidak putus sambung. bisa jadi sinyalnya yg kurang bagus…

Gmn cara ngeflood dr hp symbian 7610,aq cari dmn2 gk dpt carana..
Klo da yg tau tlong krim ke email aq,makasih

Ampe lp ini email aq shzerolove@mig33.com..

Nimbuzz top bgt, tp skrg rada lemot yg pake hp. Ada yg tau download emo buat nimbuzz pc g?

Gue dah jadi penggemar nimbuzz sejati, sampe2 jempol gue kekar gara2 keseringan chatting. Yg we mo nanya, gimana sih cara nge kick user yg bandel? Bete gw, masa kerjanya nge pluu…ud terus. Tolong dong kasi tau situs download kick tersbt. Ato kirim ke email saya ya! Please… goez_tama@yahoo.com Thanx.

Ditunggu respon atas pertanyaan saya di atas… Makaci.

ika aku wahyu anak blitar oe klo lag g sbuk yow chat

tai ni yg punya blog orang dungu kali? nimbuz gak enak enakan morange. wek…\

Hahaha..Gila rum isinya kok plud duank jd g enjoy ne….Byk yg numpang nick lg gmn ya biar nick yg numpang g bs numpang lg hehehe?

gue klu pakai nimbuzz ga pernah ke bobolan tuh walau paki as … caranya ketik aja flash(spasi)on(spasi)5000 cukup kirim ke 3636 ntar tarif gprsnya 1rp/ 1kb sama dengan im3 cma waktunya 1 minggu aja…. klu mau paki 1 rp trus paki aja im3 1rp / 1kb……

pkai nimbuzz loginnya cpt… apalgi jk hp loe dukung 3G or hsdpa….

dijamin puasssssss………add nimbuzz gue y…. my ym:baihaqi_kaltim@yahoo.co.id

klu mau cpt pakai sony yang 3G stabil..nd da lelet….

Gmn cara ngeflood dr hp SE W200i,aq cari dmn2 gk dpt carana..
slnya ak pernah dikerjain diFLOOD ampe gak bisa chat. n gmn jg cara ngeblokir klo kena FLOOD.
Klo da yg tau tlong krim ke email aq,makasih

j4ck_comp@yahoo.com

Aku bru pake Nimbuzz..Sjauh ini nimbuz gw anggap lbh baik dri mig33 yg sering gw pake,coz mig33 kdang2 susah login and suka macet gtu klo lg c8,nah yg jd prtanyaan knapa ya nimbuz gw gbsa pake download foto?Cm bs ngrim tp gbs ngbuka foto wlw pgaturan web gw dah sesuai,yg pgalaman tolong dong??Plizz

numpang nanya;gw pke hp hitech seri h62.gmn cranya gw bs dapetin app chat nimbuzz.kebetulan gw dh pny acount di nimbuzz.tlg bls ya…n g pke lama he….. ;d

Hoi kang……
Ne gw lg bingung! kynya uenak tuh, dnger dr tmn2 CHAT di Nimbuzz. Boro2 chat kang, q msk q nimbuzz aj ga bs.
Maslahnya qni kang..
aku lupa dng username ku ndiri. q dah request di nimbuzz jg g dikirim2. ada solusi g kang?

kang……
Klo bs bls Ke email gw yo……
kawula_alit_83@rocketmail.com

Gw seh kalw chat lbh suka pake kuas..Chat tembok..Chat genteng..Dll

Gue blm tau nch cra chat lwat hp, bg yg tw tlng y krim k no 0813503704

q juga pke nimbuzz,aq cuka bgd pke nimbuzz…it is very…very cheap….hehe

Tlong donk bntuin sy,gmana sih cra nya nge kick room user yg bandel and ska ngomong jorok di room qu. Tlong reply via email ku ya,thank’s sebelum nya…

ada nimbuzz buat hap nokia 3660 gx……???????
coz aq dowload gx bs d instal…………

gw gi cari aplikasi bwat flood d nimbuz
di mna y n pa nm aplikasinya

Asslamualaikum,lm knl cmua..Lau dah log di nimbuzz add w y..Thnk..Plen…Main k http://dollcell.peperonity.com

Hpqu nokia6600 Knp aq g bs buka file,yg dkirim oleh tmn nimbuzz aq,sdngkn dy bs.Kl aq bk file itu dlyar hp ada pringtn “layanan:tdk ada akses server”,gmn y cr’y spy bs dbk file aq?,mkch..!

Gimana cara kick user yang lagi ol,karna suka ngomong jorok??

hpe gw nokia 3660…

gwe bsa install nimbuzz’Y tpi gwe g bs login padahan username ma password’Y dah bener…

ga bsa login’Y tu ps cheking contact list’Y…

trus gwe pernah pake user lain tpi tetep za g bsa..

tolongin gwe dunk’z…

thanx…

boleh ikut tanya ga?
betewe nimbus emang asik tuh, pas banget buat isi kehampaan, tapi sayangnya ada yang suka bikin onar en suka plud gt, sampe bikin macet pula, tlong dong kasih tau gimana cara kick user biar ga ada yang resek. mengganggu aja. trims sebelumnya

semua kok pada nanya, jawabanya mana boss

NIMBUZZ ELIK:-o

pulsa nya cepat hbs g???
berapa 1 kb chattig klo pake im3????

gw pake W950i 10 kali donlod nimbuzz cuman dapet file yang isinya 333 bytes:(( itu dah yang full version..
gw penasaran, donlod yang lite version.. isi filenya sama juga 333 bytes :-o
sama2 ga bisa di pake tuh aplikasi.. run-nya mentok sampe login doang:((
bantuinnnnnnnnnn dooooooooongggg

nimbuzz is the best!
Boz,gw mo tnya neh,ajrin gw plud dan anti banned dunk? gw bljr plud cm utk jaga rum gw yg dipnhi prsh trus ga bs di banned apalg kick!
Gw jd ke hbsn akl utk ngsir prsh2 itu.kl gw dah bs gw ga bkln rsh koq.krim ke egierestu@yahoo.co.id

Gmana cara ngirim gmbar via nimbvzz.pake hp k310i. Apa it nick..?

Thnks For NIMBUZZ!!! Dengan Chattng Lwt Nimbuzz Gw Bsa Nambah Tmen & Pastix Nambah Pengalaman!!! :)

Saya udah download nimbuzz via komputer terus berhasil di instal di hp saya tipe gage QD ,bisa sih di buka tapi pas mau daftar ke nimbuzz selalu gagal di username nya katanya sih faild,gimana ya cara ngatasinya, Sebelum nya terimakasih.

Please Visit To Room Tenggarong_balikpapan_Samarinda.. :) Dijamin Bkl Nambah Tmen N PaztiX Pengalaman, N Paztix Sru!!! Abiez!!!!……:)

Askum. . .
Waskum. . .

Iktn nimbrung akh. . .
Lg bt ngrum akhr2 ne,lg musim ujan c,
Eh,mksd gw lg musim b0m dc,
Bhuahaha. . . ;p
so bg yg pny script trbruna gag?
Pny gw geuz xpired euy
Nu pny scriptna cememez gw y dnimbuzz
Bsa ajrn teu euy bqn b0mb dc via utf 16,lieur uink mlah bnuh dri wae jdina,hahaha. . . . ;p

Ett nick uink; andra7fold

Bwt 6600 yg gag bsa qrm2n pict,prksa agy settingan br0wser bwaan hp,pstiin acces p0intna ssuai dgn yg lo pke bwt ol nimbuz,c0z klo qrm2n file ntu br0wser hp ikt aktf saat ngd0wnl0ad file qrman tmen klian. . . . !!!

Truz bwt hp n0kia klian,gw fqr kyana s60 v2 rata2,so klo pngn coba blajar flud gunain multyclipboard.sis,aplksi flud ne bsa dpke dmig33,n laena jg
Tp,siapin ckup pulsa dlu,bli yg 25rbu j,n trnsfer gw dund 10rb,
heuheu ;p

Syangna bwt s60 v3 lom aya untuk saat ne,jd gunain cra klasix j smntra ne,c0py paste via t0mb0l edit /pen/ mpe bengkak n ‘cangkeul’ ntu jari ngplud ;p

Untuk nimbuzz java,yg laen bsa mnmbhkn . . . . .

Orang yg jelek2in nimbuzz itu orang tolol..
Klu soal flud&kick user yg reseh atau kesulitan dgn app nimbuzz gw ajarin. Add gw aja eko_ska_oke@nimbuzz.com

d nimbuzz ntu gbsa ngkick,kcuali admin pusat sm admin yg bwt room.

ada yg pny aplikasi banned ksh tw w dunk,thanks b4 .

hai…..
gw lg da toruble nih…..

bs bntu saran ga, gmn cara nge-download nimbuzz via hp??

hp gw nokia tipe 6120 classic.
gw dah nyoba ber kale2 download nimbuzz, tp failured trus.

sebabnya knp yach??
n ada yg bs ksh saran atw solusi, plis gw butuh bgt ni nimbuzz…..

Nimbuzz uda ada yg bhs indox, msk aja ke situsx nimbuzz.com trus ganti bhsx jd bhs indo

Nimbuzz uda ada yg bhs indox, msk aja ke situsx nimbuzz.com trus ganti bhsx jd bhs indo, trus donlot deh sesuai dgn tp hape

Yg punya script anti dc krmin ya d email gw, wawanpcxzip@yahoo.com atau add gw d nimbuzz, ni user name gw the_black_parade

bisa nga chat lewat hp etouch.gmn caranya…?blz ke email za yah…

Nimbuzz emang asyik, nimbuz yg bs ngekick cm moderatorny aja sih,apps plud bwt hp ada gk?yg bwt pc emang udah ada….oy klo mau jd temen q add q y.Tovenk jd musuh jg bleh adu plud gtu hehehe.

Pliz tlg ksi tw cra ngebum n anti dc dunk..
N gmn cra ngekick user laen d’room..
Cz skrg byk user yg g brez..
Tlg ksi tw y….
Yg tw tlg krim k’email q y adi.muslim88@gmail.com

Nimbuzz ,apa lg tw w biasa pke morange

Prend, q pke hp nokia 6600 mo tnya ne, gmna cranya ngkick di nimbuzz n penangkalnya, krim ke emailku y, boy_zega@yahoo.co.id

YANG UNTUK N GAGE BISA APA GA YA…?????

Aq uda brp bln pk nimbuz, emg nimbuz keren, cm ni masalax knpa wkt login di fb g’bsh kl tman uda lbh 100, nimbuz uda g’bsh tmplkn user fb, apa emang it kelemahan nimbuz, jk ada yg tau krm ke email aq ya liascolection@yahoo.com

minta pps buat nge flood donk..
plisss
send ke email ku, atau sms kan link nya ke
085287106565

salam hangat pengembang nimbuzz indo…. mogga sukses truzZz n aWett…. w puas pke ninbuzz, py knpa nimbuzz tuk symbian v2 tpat’a 6600 mahal beud???? klo bsa d’update yg lbh bgus bwat symbian v2,,,, ctd: -ֵ-ֵ•••тuкaпg••кopī•••-ֵ-ֵ

Gmn cara ngeflood dr hp SE W200i,aq cari dmn2 gk dpt carana..
slnya ak pernah dikerjain diFLOOD ampe gak bisa chat. n gmn jg cara ngeblokir klo kena FLOOD.
Klo da yg tau tlong krim ke email aq plissssssssss dech makasih

vectorholisme@yahoo.com

Bro bro met kenal aja,bagaimana cara setting nimbuzz handler pakai xl,tolog email aku ke yuntrisno@gmail.com

Leave a Reply

Follow

Get every new post delivered to your Inbox.

